Twitter

Cara Menyapa Wanita Melalui SMS.

Author Unknown - -
Home » Cara Menyapa Wanita Melalui SMS.

Kali ini gue mau coba memberikan wejangan, hahaha :D *Hallah..


Sebelum kamu memulai mengirim sms, sangat penting untuk memahami alasan mengapa kamu menginginkan cewek tersebut hadir dalam kehidupanmu, sehingga kamu dapat menciptakan cara pendekatan yang benar. Kamu perlu memahami tujuan kamu mengirimkan sms dan mengetahui perbedaan antara SMS dan Telepon.

Berikut ini hal dasar dalam hubungan romansa:Ketertarikan – kenyamanan = PujaanKenyamanan – ketertarikan = Teman biasaKetertarikan + kenyamanan = pacaran


Putuskan sekarang juga, apa yang kamu inginkan dan apa yang harus kamu lakukan. Jika kamu ingin menjalin hubungan dengan cewek, pertama kamu harus tahu bagaimana cara membuat cewek tertarik dan kemudian mengembangkan tingkat connection atau sebut saja Rapporting. Dengan melakukan rapporting akan membuat cewek nyaman dan terbuka.

tujuan sms cewek
Tujuan dari sms cewek adalah untuk merayu, menciptakan kenyamanan, dan membuat cewek selalu memikirkanmu. Selalu miliki tujuan untuk membuat cewek bereaksi secara emosional, seperti menakut-takuti, membuat dia marah, menantang cewek, membuat dia ragu bahwa kamu menyukainya, menunjukkan ketidaktertarikan. Dan jika kamu menggunakan kombinasi-kombinasi tadi, dia akan semakin penasaran denganmu. Ingat, sekali seorang cewek mengetahui jati dirimu dan mengetahui apa yang kamu lakukan, dia akan berhenti berpikir tentangmu. Jadilah kreatif dan konsisten. ketertarikan adalah perasaan yang kamu butuhkan untuk membuat cewek menginginkanmu. Semakin sering kamu memikirkan seseorang, semakin sering kamu menginginkan untuk bersama orang yang kamu pikirkan. Tak peduli dengan siapa dia sekarang, kamu bisa membuat dia memikirkanmu dan menginginkan untuk bersamamu.
ENAK NELPON ATAU SMS YAH?
Dengan menyapa “hai” lewat sms di siang bolong akan meningkatkan good mood pada cewek saat kamu menelponnya. Bukan berarti kamu boleh ngobrol panjang lewat sms. kamu hanya perlu memberi perhatian sedikit saja lewat sms yang sederhana agar dia nyaman denganmu dan hal ini akan membuat kamu seolah-olah sudah menjadi bagian hidupnya. Saat kamu ingin menemui cewek pada saat pertama kali, sebelumnya kamu harus menelpon dan mengajak ngobrol dia. Tunjukkan kamu adalah pria dan bukan bencong terkutuk.
Saat nanti kamu menelpon cewek, kamu harus santai, relaks, dan be your self. Kebanyakan pria tidak menjadi dirinya sendiri pada saat berhadapan dengan cewek yang menarik, mereka sering kali berubah-ubah. Perhatikan bagaimana para pria berinteraksi dengan cewek yang menarik, mereka kebanyakan akan mencari approval dari si cewek, mereka memberi perhatian, selalu setuju dengan cewek dan tentunya melakukan mirroring. Pria seperti ini saya sebut niceguys. Lebih lengkapnya, baca ebook saya yang berjudul niceguys finis last. Kebanyakan niceguys memperlakukan cewek cantik sebagai barang mahal yang “harganya” lebih tinggi daripada harga diri sendiri. Hal inilah yang membuat cewek ilfill.
Seorang cewek tidak akan tertarik padamu jika kamu merasa lebih rendah daripada si cewek. status sosial dan value yang lebih tinggi sangat dibutuhkan dalam dinamika sosial agar kita lebih nyaman di manapun kita berinteraksi dengan sebuah kelompok. Cewek tidak akan merespons pria yang memiliki penakut. Jadi kamu harus bisa membuat dirimu senyaman mungkin dan tidak mencoba mencari approval atau menyesuaikan diri. Biarkan cewek yang menyesuaikan diri denganmu, dengan demikian kamu akan dianggap memiliki jiwa leader. Miliki mindset seperti ini saat kamu ngobrol ataupun sms dengan cewek. Bicaralah seperti layaknya kamu seorang teman dan kamu tidak perlu membuatnya bahagia, karena kamu adalah sumber kebahagiaan itu. Saat kamu berinteraksi dengan nyaman, maka cewek akan santai dan merasa terbuka untuk berinteraksi denganmu.
KAPAN HARUS KOPI DARAT
Ingat sebelumnya, kamu harus menjadi pria yang menarik dan fun serta miliki kesibukan. Menghilanglah beberapa hari dari interaksi sms/ telepon sebelum kamu mengajaknya kopi darat. Kamu tidak boleh merasa takut kehilangan cewek. Kamulah yang harus menentukan tempat dan waktu kopidarat; jangan pernah menanyakannya ke cewek, karena prialah yang memimpin.
PANDUAN SMS


  • Bagaimana menghadirkan suasana yang memikat? Sms kamu harus pendek, fun, bersifat rayuan, menyenangkan dan menggoda. Kamu harus bisa memicu emosinya.

  • Bagaimana sms saya bisa menyenangkan dan sederhana? Buat mereka merasa seperti kehilangan dan penasaran dengan tidak selalu memberi informasi tentang kita. Cara termudah adalah dengan tidak menjawab pertanyaan mereka. Kalau perlu jawablah sms sesingkat mungkin, bumbui dengan humor dan kata-kata yang bisa memicu emosinya.

  • Semakin cewek terbiasa kamu rayu lewat sms, maka kamu akan dianggap sebagai pria yang menyenangkan. Namun pada kasus-kasus tertentu, beberapa cewek tidak suka dirayu lewat sms, jadi jangan hanya mengandalkan sms untuk komunikasi. Cara terbaik adalah dengan menyisipkan joke-joke tertentu.

  • Bagaimana kalau cewek tidak membalas smsmu? Itu artinya kamu harus menelponnya. Jika dia mereject, berarti dia sudah tidak tertarik padamu. Hargai waktumu dan jangan biarkan cewek egois itu mengendalikan hidupmu atau melarikan diri setelah memperlakukan buruk dirimu.

  • Kamu layak untuk mendapatkan yang terbaik. Jangan pernah terdiam. Selalu tingkatkan kualitas diri dan pahamilah orang lain. Jika kamu menginginkan cewek yang berkualitas dalam hidupmu, kamu harus membuat dirimu merasa berharga dan kamu layak mendapatkan cewek tersebut.
  • Bagaimana cara menciptakan kedekatan dan kenyamanan? Bicaralah padanya seperti kamu berdua adalah teman lama. Kebanyakan cewek adalah follower dan merespons apa yang kamu katakan. Jadi kamu harus nyaman agar cewek juga merasa nyaman.
  • Kapan harus sms balik? Saran saya, agar sms tersebut dapat memicu emosi cewek, kamu harus menunggu 10 menit sebelum kamu merespons smsnya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang sibuk, dan berikan kesan seolah-olah cewek tersebut harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian darimu. Kamulah pemegang kendali interaksi. Berikan dia approval, jangan kamu yang mencari approval dari cewek.

Itulah sedikit info dari gue... ;)

reference : www.indoromance.tk

9 Responses so far.

  1. Anonim says:

    ko copas bro..
    .kreatif donk kalo punya blog..

  2. FerySF says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. FerySF says:

    Ookkkee, keren gan...
    Nnti Ane Coba la, Gmna Respon nya..
    Hehe

  4. Unknown says:

    Contoh sms nya gimna gan?

  5. Masukan yg am at baik until direnungkan

  6. Unknown says:

    Bukan tanpa usaha untuk mencapai seperti yang sekarang ini !!!